Jumat, 29 Oktober 2010

sekilas seluk beluk Gunadarma

Sebagai mahasiswa baru, ada baiknya kita mengetahui lebih dalam dan lebih baik kampus atau universitas yang akan kita pilih, salah satunya universitas Gunadarma. Universitas Gunadarma merupakan salah satu universitas tenama di Indonesia bahkan telah menjadi world class university. Dan untuk mendukung semua itu, universitas gunadarma memberikan fasilitas dan layanan yang terbaik untuk mahasiswanya, dan pengajarnya. Bentuk pelayanan itu dapat berupa layanan-layanan yang lebih mendeskripsikan tentang universitas gunadarma.
layanan-layanan itu berupa antara lain :
1.baak.gunadarma.ac.id .(Silahkan klik link ini untuk penjelasan lebih lanjut)
2.studentsite.gunadarma.ac.id .(Silahkan klik link ini untuk penjelasan lebih lanjut)
3.ocw.gunadarma.ac.id .(Silahkan klik link ini untuk penjelasan lebih lanjut)
4.community.gunadarma.ac.id .(Silahkan klik link ini untuk penjelasan lebih lanjut)
5.wartawarga.gunadarma.ac.id .(Silahkan klik link ini untuk penjelasan lebih lanjut)


         BAAK Gunadarama
Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) Universitas Gunadarma adalah biro yang menangani segala sesuatu yang berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan belajar-mengajar di Universitas Gunadarma dan administrasi akademik bagi seluruh mahasiswa Universitas Gunadarma. Di BAAK Gunadarma, kita sebagai mahasiswa Gunadarma dapat melakukan dan menangani sesuatu hal yang berkaitan dengan kegiatan belajar di Universitas Gunadarma. Dengan adanya BAAK, sebagai mahasiswa gunadarma diberikan kemudahan administrasi, dan segala sesuatu tentang kegiatan belajar, seperti pengurusan ujian, cuti belajar, dan masih banyakinfo lainnya.
informasi lebih lanjut dapat mengklik http://baak.gunadarma.ac.id/
berikut adalah tampilan ketika membuka baak gunadarma







         STUDENTSITE Gunadarma
Studentsite Gunadarma merupakan buku pribadi mahasiswa atau jantung mahasiswa gunadarma, kenapa demikian karena di studentsite inilah semua informasi, berita, atau tugas mahasiswa akan masuk ke buku ini. jadi setiap mahasiswa gunadarma wajib mempunyai satu studentsite.selain itu fasilitas yang ada di studentsite seperti contact, calender academic, tugas, fortopolio, info seminar dan lainnya. intinya studentsite hampir sama dengan BAAK News, hanya saja ini lebih terperinci dan diperuntukkan mahasiswa tersebut.
informasi lebih lanjut dapat mengklik http://studentsite.gunadarma.ac.id/
berikut adalah tampilan ketika membuka studentsite gunadarma



        WARTAWARGA Gunadarma
Wartawarga Gunadarma bisa disebut juga sebagai korannya atau majalah Universitas Gunadarma. Wartawarga Gunadarma berisikan tentang informasi berupa pengetahuan, hiburan dan lainnya.
Adapun Rubrik-rubrik berita atau artikel yang disajikan oleh WartaWarga Gunadarma mempunyai kategori-kategori sebagai berikut :
informasi lebih lanjut dapat mengklik http://wartawarga.gunadarma.ac.id/
berikut adalah tampilan ketika membuka wartawarga gunadarrma



        UG Community
UG Community merupakan sekumpulan community yang ada di kampus Gunadarma. Selain Community gunadarma, ada juga Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Gunadarma. UG Community merupakan layanan yang disediakan bagi mahasiswa, staff, alumni, dan pemerhati Universitas Gunadarma untuk membentuk forum, menulis blog, menampilkan dan berbagi photo, video, dan musik, dan sebagai sarana komunikasi antar sesama anggota komunitas.
informasi lebih lanjut dapat mengklik http://UG-community.gunadarma.ac.id/
berikut adalah tampilan ketika membuka UG Community

selain beberapa fasilitas diatas, masih banyak layanan lainnya, untuk mengetahui lebih lanjut bisa mengklik http://www.gunadarma.ac.id/
mungkin cukup cuma ini penjelasan saya mengenai  layanan dan fasilitas gunadarma yang saya ketahui, sebagai mahasiswa baru Gunadarma, semoga dapat bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar